Apa ini, ? kenapa aku selemah ini . . .?  mana ketegaranmu hati . . .?
bersabarlah  .. . .! sebentar lagi . . .. tahanlah . . .. bertahanlah. . .. .
jangan menangis... semakin kau menangis maka semakin kau akan lemah . . ..
dalam keterjatuhan yang tak berakhir . .  . . 
Tapi hati, aku ingin bersandar . . .  aku ingin didengar . . . ..  aku ingin dimanja . . .!
aku ingin bersama dengan orang yang aku cintai . .  . . .
Ya Tuhan . . . .  . . . . . Bagaimana ini?
aku akan terjatuh . . . . . dalam jurang ini . .  . jurang yang gelap, tak tahu aku entah apa isinya . . . 
apakah aku harus melaluinya???
Arghhhhhhhhhhh......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku ingin berteriak, dalam ketidak berdayaan ku ini . . ..  . !!!!

***Aih . . .. .!!!!!
"Sadarlah . . . . .!!! Sadarlah . . . .!!! Sadarlah ....!!!" itu hanya perasaan mu saja .  .  . . .
Seperti biasa, waktu terus berjalan, tanpa berhenti untuk menunggumu . .  . . . . 
maka teruslah berjalan, apapun yang terjadi, kamu harus berjalan beriringan dengan waktu . .. . 
agar engkau sampai pada tujuanmu . . . 
Berjalanlah...!! walau letih melanda tubuhmu, walaupun nyeri disendi-sendi hatimu . . .  Bersabarlah ... Akan ada dunia indah disana.  . . . akan ada mahluk yang indah menunggumu disana . . . . .
Tersenyumlah... nikmatilah... apa yang kamu rasakan kini . . . akan terbayarkan kelak oleh senyum lebarmu . . . . . bersabarlah hati, dan tetap berhati-hatilah . . . . .
rasakan kesepianmu . .. rasakan kesendirianmu, nikmati .  .  . . . dan jangan pernah mengeluh . . .  berjuanglah, kembalilah bersemangat . .  . .!!! semangat...!!! semangat ....!!!
lawanlah... kegalauan ini . .  .
lawanlah . . .!!!!
yakinlah . . .!!! mimpi-mimpimu . . . . harapan-harapanmu . . . . doa doamu . .  . . . . suatu saat nanti, akan terjawab dengan senyumanmu . .  .
bersabarlah hati . .  . . bersabarlah hati .  . . . . 
yakinlah . . . setiap tujuanmu ..  ..  yang kau niatkan, yang kau impikan . .  . . .  akan sampai pada waktunya . . . mungkin sekarang . . . . sedang berputar-putar, atau masih jauh.. bahkan mungkin sudah mendekatinya . . . tujuan itu . .  . pasti, Dia maha adil .  . . . . pasti . . . . akan sampai pada waktunya